Search Engine Optimization (SEO) menjadi faktor dalam bisnis rumah online

Search Engine Optimization (SEO) perlu menjadi faktor dalam bisnis berbasis rumah online. Memulai situs web adalah cara untuk mendapatkan nama, minat, dan apa yang Anda tawarkan di World Wide Web.

Mesin pencari Jepang DW230 memungkinkan pencarian cepat menggunakan Google, Yahoo dan MSN.
Sebagian besar pengguna internet menggunakan mesin pencari untuk menemukan apa yang mereka cari. Sebagai pengusaha online, sangat bermanfaat untuk mengetahui apa yang dicari oleh search engine ketika mereka mengembalikan hasil pencarian. Memiliki situs web akan membuang-buang waktu tanpa SEO yang tepat.

Ketika Anda memiliki situs web dengan informasi yang telah terbukti sangat menarik bagi komunitas online Anda harus mengoptimalkannya untuk mengarahkan lalu lintas dari mesin pencari.

Jumlah volume pencarian yang dihasilkan oleh kata kunci dan istilah adalah blok bangunan untuk optimasi mesin pencari. Konten situs web Anda harus terkait secara langsung yang relevan dengan satu topik. Ini akan memungkinkan algoritma mesin pencari untuk menentukan cara mengindeks situs web Anda.

Pengindeksan adalah bagaimana situs web mesin pencari menyimpan sehingga mereka akan memiliki informasi yang relevan untuk kembali ketika pengguna melakukan pencarian.

SEO; untuk kata kunci dan frasa:

Untuk menentukan seberapa sering kata dan frasa terlihat di mesin telusur, buka:

http://harryroekensfotoreportage5.blogspot.co.id/2018/04/guru-seo-tanjungbalai-apakah-ada.html

Ketik "Work at Home Business". Anda melihatnya menghasilkan lebih dari 37.000 dalam volume penelusuran bulanan. (pada saat artikel ini ditulis)

Volume pencarian harus menjadi dasar dari apa yang Anda cari dan berapa banyak situs lain yang bersaing untuk kata atau frasa yang sama juga harus dipertimbangkan. Konten situs web Anda harus fokus pada penyediaan konten berkualitas yang mengelilingi kata kunci atau frasa Anda.

* Catatan: berfokus pada kata kunci tidak berarti mengulanginya berulang-ulang dalam konten Anda. Dikatakan bahwa Google menganggap situs web dengan kata kunci berulang sebagai "spam".

Jika Google melabel situs web Anda sebagai spam, Anda akan mengalami kesulitan untuk diindeks dan diberi peringkat. Jadi berhati-hatilah!

Optimisasi mesin pencari memerlukan banyak hal tetapi satu tujuan adalah untuk menyediakan mesin pencari dengan situs web yang dapat mereka identifikasi untuk menjadi berharga.

"Konten berkualitas dibahas dalam artikel Latent Semantic Indexing (LSI) pada halaman web saya."
Memiliki backlink berkualitas adalah strategi SEO yang umum tetapi terkadang diabaikan. Memposting konten situs web Anda ke artikel dan direktori mesin pencari adalah salah satu cara untuk mencapai beberapa tautan balik. Mendapatkan backlink berkualitas adalah bagian yang paling memakan waktu dari SEO dan direkomendasikan bahwa proses ini di-outsource.

Hasil yang Anda lihat dari backlink dapat memakan waktu beberapa bulan tetapi peringkat halaman dan lalu lintas yang akan Anda dapatkan dari itu sangat mencengangkan.

Ini bukan proses semalam, SEO membutuhkan waktu (saya akan mengulangi fakta ini di seluruh artikel)!
Untuk situs web HTML, Anda dapat mengoptimalkan robot search engine dengan menambahkan tag spesifik dalam kode sumber Anda. Sebagai contoh:

* Optimisasi mesin pencari: dapatkan informasi dasar tentang SEO.

* SEO, optimisasi mesin pencari, internet, bisnis online.

* Anda tidak dapat berhasil menjalankan bisnis internet tanpa SEO.

Biasakan diri Anda dengan Search Engine Optimization hari ini.

Anda juga harus memiliki kata kunci atau frasa di artikel / judul konten Anda. Ketika robot mesin telusur merayapi laman web Anda, mereka akan menemukan bahwa judul Anda menentukan apa laman web tersebut. Meta tag kata kunci akan menentukan lebih lanjut istilah apa yang akan dibahas dalam konten Anda (tidak perlu spasi antara koma di Kata Kunci yang terletak di tag meta). Deskripsi meta tag adalah bagaimana halaman web Anda akan muncul dalam indeks pencarian (yang juga harus menonjolkan kata kunci Anda tetapi harus dapat dibaca bukan spam).

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Three founders ousted in three weeks; why startups fail to check sexual harassment